Sabtu, 24 November 2012

Simple-Simple Susah

Diposting oleh Chu Sichuechue di 07.52
Simple-Simple Susah,-
ya itulah hidup. Banyak orang yang bilang kalo hidup mereka itu simple ..
lagian siapa juga yang mau hidup sulit, rumit dan bikin ruwet. Tapi seSimple apa pun tujuan hidup kita tetep ada masa sulitnya kan ?
Semudah apapun kita anggap suatu pilihan hidup, tetap saja akan ada masa sulit yang di lalui.

Dan emang bener kan hidup itu simple-simple susah  ? yaa mana ada sih orang hidup semulus dan lancar kalo lagi di jalan tol. Semua ada masanya sist-brad.

Tapi tujuan hidup lu tetep ada ditangan lu, jangan pernah mau di jadiin robot berkaki seribu yang memaksa lu buat mampu melakukan suatu hal untuk masa depan lu. KALO lu pikir itu bukan yang terbaik buat hidup lu.

Lakukan APA yang buat lu bahagia, puas dan yakin akan kehidupan lu kedepan. Jadilah diri lu sendiri untuk kebahagiaan lu. Tapi inget semua itu harus dalam hal "positif".
Karena Hidup itu akan mudah, kalo lu merasa apa yang menjadi tujuan hidup lu sekarang adalah terbaik buat lu. Tapi hidup itu akan terasa sulit kalo apa yang lu lakuin sekarang TIDAK DENGAN PERASAAN BAHAGIA lu.

Hidup itu bakal Simple dan Mudah ko kalo lu yakin akan masa depan lu. Tapi inget sama yang gue bilang tadi, "Hidup itu ngga bisa seMulus dan seLancar jalan TOL. Tetep ada masa sulitnya. Tapi keep trying and lets do it"

Jangan Pernah Menyerah Memperjuangkan Kebahagiaan Lu !


0 komentar:

Posting Komentar

 

SichuechueLicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review