Senin, 26 November 2012

Rencana Mu Memang Tak Bisa di Tentang

Diposting oleh Chu Sichuechue di 08.26
Sore itu terlihat begitu mendung, dan memang mendung. Hujan mengguyur awalnya begitu besar. tapi lama-kelamaan jadi reda.
Entah kenapa sore itu tiba-tiba saja terasa sangat cerah.
Dia pun datang, membawa sebuah harapan besar untuk sesuatu yang sangat dia inginkan. Aku tau, semua terpancar dari sinar matanya, Kekecewaan mungkin menyelimutinya. Tapi dia tak pernah perdulikan rasa sakit hatinya.

Dia adalah sosok pria baik, penuh perhatian, terlalu jujur dan bahkan sangat amat menyebalkan yang pernah hadir dalam hidup ku. :')
Jujur, Mencintainya adalah suatu anugerah yang sangat indah. Bisa di cintai oleh orang sebaik Dia, Aku sangat bersyukur jadi sosok pertama yang hadir dalam kehidupan cintanya. Ya alloh.. bahkan Aku semakin tak habis pikir "mengapa orang sebaik itu bisa mencintai aku, aku bukan orang baik dan aku merasa tidak pernah bisa menjadi baik" .

Dan memang benar, aku tidak pernah bisa menjadi yang terbaik untuknya, aku selalu menentang dan melawan apa yang dia sarankan. Aku tidak bisa menjadi seseorang yang dia inginkan. Kadang aku berfikir egois, "aku bukan diriku sendiri jika aku dan kehidupan ku diatur oleh siapapun, meskipun itu seseorang yang sangat aku sayangi" *dalam hati.

Aku mungkin menjadi "wanita bodoh" untuk saat ini, kekacauan aku ukir dalam hatinya. Aku tau dia terluka, tapi aku juga tau "dia sabar dan tegar". Kedewasaan dan keikhlasannya membuatku bangga padanya, Sungguh baru kali ini aku menemukan sosok yang sangat baik seperti itu. dan aku makin merasa "tak pantas jadi pendamping hidupnya", ya Alloh aku benar-benar mengecewakan. *so sad :'(

Mungkin hari itu adalah hari terakhir aku dan dia, rasanya sangat bahagia masih bisa menikmati waktu terakhir untuk sekedar jalan dan bercanda. Meskipun aku tau tertawa hanya untuk menutupi kesedihannya.

Mungkin aku akan sangat merindukanya suatu saat nanti, aku tau aku pasti akan merindukannya. Tapi ya Alloh, ijinkan aku untuk tetap ikhlas melepasnya ..

Sebuah Rencana yang Indah, kini harus pupus karena keEgoisan
Perpmen Karet itu Sekarang sudah benar-benar Tak manis lagi
TUhan, Rencana Mu Memang Tak Bisa di Tentang .

Maapkan AKu telah menyakiti Hamba-Mu yang sangat baik itu,
Maapkan Aku telah mengukir kekecewaan yang sangat mendalam di hatinya.
Aku tak bisa lagi Menjaga hatinya. Aku Berdusta padanya

Tuhan AKu mohon..
Aku hanya ingin yang Terbaik untuknya.
Semoga jalan yang aku ambil, memang menjadi jalan terbaik untukku dan untuknya.
Berikanlah Dia sosok Yang Sempurna, seSempurna dirinya, Untuk kebahagiaannya yang Abadi
Tuhan. Tolong jaga dia Untuk ku

0 komentar:

Posting Komentar

 

SichuechueLicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review