Selasa, 18 September 2012

Life is a choice to happiness

Diposting oleh Chu Sichuechue di 22.20
Malam yang begitu melelahkan, setiap hari menghabiskan waktu didepan komputer dengan tuntutan pekerjaan yang menurut saya tidak mudah.
Saya kadang berfikir, orang lain dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan seperti ini dengan hasil yang memusakan tetapi kenapa saya tidak ?

Sebenarnya saya tahu jawaban nya ada pada diri saya sendiri. Tapi sulit untuk mengapresiasikan apa yang seharusnya saya lakukan agar saya bisa seperti mereka..

Tanpa saya sadari ternyata hal ini menjadi cibiran untuk diri saya sendiri. jujur aja malu buat mengakui kalo saya lah orang yang paling tidak bisa bersikap profesional dalam melakukan pekerjaan sehingga hasilnya memang sangat tidak memuaskan.

Sulit membuang sifat seperti itu, kadang saya berfikir apakah sikap ini sudah menjadi sebagian dari karakter saya. Tapi saya bukan tidak berusaha, hanya saja mungkin inilah sifat kekanak-kanakan yang masih nempel dalam diri saya sehingga tidak sedikit dari mereka yang masih menganggap saya "child".

Untuk sekarang mungkin belum bisa, tapi saya yakin suatu saat saya bisa membuktikan bahwa saya juga bisa melakukan hal ini lebih baik dan memuaskan, Saya berniat dan saya berjanji suatu hari nanti saya dapat duduk sejajar dengan mereka, karena pekerjaan yang saya pilih saat ini menurut saya adalah pekerjaan yang akan membawa saya pada kebahagiaan because " Life is a choice to happiness ".

i'll keep trying ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

SichuechueLicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review